Panduan Teknik Pengumpulan Data Bimbingan Konseling SD (Pengumpulan Data Tes)

Panduan Teknik Pengumpulan Data Bimbingan Konseling SD (Pengumpulan Data Tes)

Panduan Teknik Pengumpulan Data Bimbingan Konseling SD (Pengumpulan Data Tes). Proses belajar mengajar merupakan suatu proses yang mempunyai tujuan, tujuan tersebut dinyatakan dalam rumusan kemampuan atau perilakuyang diharapkan dimiliki siswa setelah menyelesaikan kegiatan belajar. Untuk mengetahui tercapai tidaknya tujuan pengajaran serta kualitas proses belajarmengajar yang telah dilaksanakan, perlu dilakukan suatu usaha penilaian atau evaluasi terhadap hasilbelajar siswa. Kegunaan evaluasi adalah untuk mengetahui seberapa jauh siswa telah menguasai tujuan pelajaran yang telah ditetapkan, juga dapatmengetahui bagian-bagian mana dari program pengajaran yang masih lemah dan perlu diperbaiki.
Dokumen Portable Document Format yang terdapat dalam artikel ini harus anda buka menggunakan software pendukung yaitu Adobe Reader atau Foxit Reader.
Diharapkan ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BIMBINGAN KONSELING, PANDUAN, PDF, SD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Panduan Teknik Pengumpulan Data Bimbingan Konseling SD (Pengumpulan Data Tes) dengan maksud Untuk mengetahui tercapai tidaknya tujuan pengajaran serta kualitas proses belajarmengajar yang telah dilaksanakan.

Poskan Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget