Silabus Mata Pelajaran PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Ms Word

Silabus merupakan rencana pembelajaran mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan serta alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.
Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.
Dibawah ini adalah file yang berisi silabus yang bisa dijadikan acuan bagi para guru sekolah khususnya guru mata pelajaran PJOK dalam penyusunan Silabus Mata Pelajaran PJOK untuk Tingkat SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Ms Word.
Silahkan dapatkan filenya pada link unduh dibawah ini:

Silabus Mata Pelajaran PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Ms Word
Sama seperti file pada artikel sebelumnya, berkas pada artikel inipun harus dibuka dengan software pendukung yakni Microsoft Office Word untuk membuka semua berkas dengan format [doc / docx], Downloadlah aplikasinya melalui website terpercaya.
Diharapkan ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOWNLOAD, MICROSOFT WORD, SILABUS, SMA dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Pilih Link Unduh Pendukung Lainnya di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar. Dibawah ini adalah file yang berisi silabus yang bisa dijadikan acuan bagi para guru sekolah khususnya guru mata pelajaran PJOK dalam penyusunan Silabus Mata Pelajaran PJOK untuk Tingkat SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Ms Word.

Poskan Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget