jasa membuat blog

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD DOC

Diposting oleh On 06.37.00

Kali ini admin akan membagikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD untuk sekolah tingkat dasar yang mengunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP,  format masuk dalam ekstensi DOC. Didalam format ini ada dua program yang perannya sangat penting untuk menunjang kelangsungan proses pembelajaran.

Berikit ini adalah Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD DOC

Seperti ulasan diatas kedua program berperan penting dalam dunia pendidikan, lebih lengkapnya kedua program penting untuk kelangsungan proses pembelajaran, karena jika program ini tidak dikembangkan nantinya akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Program Remedial, program ini disusun lebih ditujukan kepada siswa yang belum mendapatkan nilai standar rata-rata, bisa diartikan program ini nantinya akan memabantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan suatu kompetensi atau nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah. Program Remedial bisa menjadi acuan supaya siswa tersebut bisa lebih giat dalam meningkatkan proses pembelajarannya.

Untuk Program Pengayaan didesain khusus untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal, dilakukanya hal ini guna untuk mengetahui sejauh mana kemampuan siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang akan diajarkan. Kedua program kegunaanya tidak usah diragukan lagi, sudah tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan program ini, kedua program bisa langsung rekan-rekan guru downlaod via tautan atau link yang sudah admin sematkan dibawah.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013
Silahkan download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Ekstensi DOC
Link Download:
Itulah susunan artikel membahas dua program (Program Remedial dan Pengayaan) Admin bagikan untuk mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi Program Remedial dan Pengayaan. Semoga Link Downlaod yang sudah admin susun bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian Google. Terimakasih

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »