jasa membuat blog

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP

Diposting oleh On 22.59.00

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD dengan sistem pembelajaran KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan Kurikulum 2013. Materi atau program admin khususkan untuk sekolah dasar SD kelas 1-6, guna untuk meringankan sebagian perkjaan guru dalam menyikapi peserta didiknya. Program masuk dalam format Microsoft Office Word yang akan mempermudah siapa saja dalam pengoprasian program ini.

Simak Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas KTSP dan Kurikulum 2013

Program memiliki dua kegiatan, diantaranya Remedial dan Pengayaan. Untuk Program Remedial disusun oleh guru yang bersangkutan guna untuk membantu siswanya mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM dan pastinya nilai tersebut sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Kata lain untuk program ini, membantu setiap siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ nilai yang sesuai dengan rata-rata (Nilai maksimal)

Program Pengayaan lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai semua target yang admin ulas diatas, sudah mendapatkan target atau nilai yang sebelumnya sudah ditentuka oleh pihak sekolah, dan sudah disesuikan juga dengan nilai standar KKM. Untuk menyikapi hal ini, guru perlu menyusun program lain, agar siswa yang dimaksud tidak terpengaruhi oleh siswa lainnya, siwa yang mesih memerlukan pembelajaran.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan unutuk Download Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP dan Kurikulum 2013 Lengkap

Program Remedial dan Pengayaan menjadi bagian yang begitu penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting untuk kelangsungan/ proses pembelajaran yang berkelanjutan. Bagi yang memerlukan materi terkiat, silahkan untuk mendownloadnya via tautan/ link yang sudah admin sematkan dibawah.

Download File:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP. Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya program ini akan lebih bermanfaat untuk umum. Terimakasih.

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »