jasa membuat blog

Unduh Gratis Aplikasi Absensi Siswa Excel Versi Terupdate

Diposting oleh On 21.12.00

Untuk postingan selanjutnya kali ini admin akan berbagi dengan sobat BlogEdukasi semua mengenai perangkat atau aplikasi absensi siswa berbasis excel versi terupdate alias terbaru yang kami dapatkan dari salah satu rekan yang kebetulan beliau adalah seorang tenaga administrasi. Aplikasi absensi ini guna membantu anda Bapak Ibu Guru maupun tenaga administrasi dalam melakukan pengelolaan atau pengolahan data kehadiran siswa di sekolah.

Absensi siswa atau data kehadiran siswa Bapak Ibu pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu administrasi kelas ini yang memang dalam prosesnya dilakukan setiap hari dengan tujuan untuk mengetahui jumlah siswa yang tidak hadir pada hari tersebut. Dengan kegiatan absensi maka akan diketahui siswa siswi yang tidak hadir seperti dikarenakan sakit, izin atau alpa. Setiap bulannya data kehadiran siswa akan direkap untuk mengetahui tingkat atau persentase kehadiran siswa setiap bulannya. Data kehadiran siswa juga biasanya dijadikan acuan ketika para guru melakukan penilaian.

Lihat juga : Format Administrasi Guru SD/MI Lengkap

Inilah Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Terbaru

Unduh Gratis Aplikasi Absensi Siswa Excel Versi Terupdate

Aplikasi Absensi Siswa dengan Grafik dan Rekap Otomatis

Aplikasi absensi yang satu ini dapat juga digunakan di berbagai jenjang SD, SMP, SMA atau SMK sederajat. Dilengkapi juga dengan fitur grafik dan rekap kehadiran otomatis. Dengan fitur grafik ini tingkat kehadiran siswa dalam periode Bulanan, Semester, Tahunan akan mudah diketahui. Dengan aplikasi ini juga semua proses absensi dari mulai pencatatan hingga rekapitulasi akan lebih mudah dilakukan. 

Selengkapnya silakan unduh saja langsung dengan mengguanakan link download dibawah ini:

Link download:
Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang Aplikasi Absensi Siswa Excel Versi Terupdate semoga dengan aplikasi  ini bapak ibu tidak kerepotan lagi dalam mengelola data kehadiran siswa-siswinya di sekolah. Semoga bermanfaat. Terimkasih dan salam edukasi!

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »