jasa membuat blog

Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Dan Cetak SKHU Tahun 2017 Format Excel

Diposting oleh On 10.09.00

Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Dan Cetak SKHU Tahun 2017 Format Excel
Salah satu perangkat Aplikasi yang akan admin posting disini yaitu format Olah Nilai Ujian Siswa dan cetak blangko ijazah serta SKHUN​sementara tahun ajaran 2016/2017, dimana sengaja saya bagikan buat memenuhi keperluan bapak ibu guru disekolah terutama yang akan melakukan penghitungan nilai transkrip ijazah untuk kebutuhan nya disekolah.

Baik sebelum mengunduh aplikasi ijazah tahun 2017 Format Excel ini, kami akan mengingatkan suatu hal dalam melakukan Cetak pada Ijazah karena sebagai mana rekan rekan guru ketahui bahwa dalam membuat blangko ijazah kita terlebih harus menyesuaikan dengan juknis penulisan ijazah dari pemerintah agar dalam melakukan pencetakan harus sesuai dengan pedoman yang terlampir pada perka Balitbang Kemdikbud tentang bentuk dan spesifikasi Ijazah juga SKHU Dan itu merupakan suatu kewajiban guru yang harus diterapkan. Nah berhubung dengan apa yang saya sajikan disini dengan aplikasi ijazah ini memang dibuat untuk memudahkan guru baik itu jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK, dalam melakukan olah nilai secara keseluruhan untuk ijazah dan skhu.

Aplikasi Ijazah
Aplikasi Ijazah

Inidia Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Dan Cetak SKHU Tahun 2017 Format Excel

Bila dirasa mengingat telah dilaksanakan nya ujian nasional maka kiranya dengan aplikasi ijazah terdapat pada laman ini akan sangat diperlukan, dengan sebab itulah admin menyajikan nya guna membantu rekan guru dalam menjumlahkan nilai dan cetak Ijazah serta SKHUN Sementara. Selengkapnya silahkan download saja aplikasi ijazah secara gratis melalui tautan yang sudah kami cantumkan pada link berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Aplikasi Ijazah tahun 2017 kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan guru. Sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.blogedukasi.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »